Marmoleado Cheese Cake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Marmoleado Cheese Cake yang dapat Anda jadikan contoh.

Marmoleado Cheese Cake kamu bisa memasak Marmoleado Cheese Cake manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Marmoleado Cheese Cake

  1. Silahkan kamu siapkan 500 g cheese cream.
  2. Anda perlu 250 ml whipping cream.
  3. Kamu butuh 6 biji telur.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 cawan gula.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu besar esen vanila.
  6. Kamu siapin 1 cubit garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan 5 sudu besar tepung gandum.
  8. Anda butuh 3 sudu besar serbuk koko.

Step by step cara membuat Marmoleado Cheese Cake

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Blend semua bahan sehingga halus dan ringan.
  3. Asingkan dua bahagian.. Msukkn serbuk koko di satu mangkuk. Amik dulang kek... Lapiskan dua warna ini mgikut citarasa... Masak dia dlm airfryer oven dlm suhu 175c dalam 30minit..biarkan seketika apabila masak. Sedia utk dihidangkan.

Begitulah pembahasan Marmoleado Cheese Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Marmoleado Cheese Cakepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com