Kek Pandan Gula Melaka ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Kek Pandan Gula Melaka yang dapat sobat jadikan ide.

Kek Pandan Gula Melaka kamu mampu memasak Kek Pandan Gula Melaka memanfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Pandan Gula Melaka

  1. Anda perlu 300 gm tepung naik sendiri.
  2. Silahkan kamu siapkan 230 gm gula castor.
  3. Anda butuh 190 butter.
  4. Anda butuh 1 sdt eseb vanilla.
  5. Kamu siapin 3 biji telur A.
  6. Kamu butuh 100 ml pati santan kotak.
  7. Anda Memerlukan 45 ml air.
  8. Siapkan juga 1 1/2 sd besar pandan paste brand Koepoe Koepoe.

Intruksi cara memasak Kek Pandan Gula Melaka

  1. Gula dan butter diputar high speed sehingga kembang..
  2. Masukkan telur satu persatu. Putar lagi hingga kembang-warna putih. Tambahkan esen vanilla..
  3. Dengan kelajuan rendah. Masukkan tepung sedikit demi sedikit. Berselang seli dengan santan yang dibancuh bersama air dan pandan paste..
  4. Tutup mixer dan kaup balik adunan. Masukkan adunan dalam dua loyang yang bersaiz 10"x10"yang digris dan lapik kertas pembakar..
  5. Bakar pada suhu 170°C selama 20-25 minit atau sehingga kek masak..

Begitulah pembahasan Kek Pandan Gula Melaka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Pandan Gula Melakaartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com