Kek marble susu ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kek marble susu yang dapat Anda jadikan contoh.

Kek marble susu anda mampu membuat Kek marble susu menggunakan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek marble susu

  1. Sobat juga memerlukan 1 cwn butter*.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 bj telur*.
  3. Silahkan kamu siapkan 3/4 cwn gula*.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sb ovelet*.
  5. Persiapkan 2 cwn tepung gandum.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 sb susu pekat.
  7. Sediakan juga 1/2 sk esen vanilla.
  8. Kamu butuh 1 sk baking powder.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sk serbuk koko.
  10. Silahkan kamu persiapkan Pewarna merah.

Step by step cara membuat Kek marble susu

  1. Yang bertanda*mixer hingga kembang,Kemudian msukkan esen vanilla,tpg gandum,baking powder.Guna kaedah kaup blik shj dan msukkan susu pekat, gaul sehingga sebati semua..
  2. Bagi adunan menjadi 3 bagian, adunan pertama warna asal adunan ke 2 beri pewarna merah, dan yg satu lagi beri serbuk koko, sapu loyang dgn manjerin. Letak adunan pada loyang, buat selang seli sampai habis..
  3. Bagian atas kek boleh buat macam nie,kemudian Bakar selama 45 menit bergantung pada oven masing2.

Begitulah pembahasan Kek marble susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek marble susukonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com