Kek Victoria Mini ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Kek Victoria Mini yang bisa kamu jadikan contoh.

Kek Victoria Mini kamu dapat membuat Kek Victoria Mini manfaatkan 11 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Victoria Mini

  1. Silahkan kamu persiapkan 200 gm Mentega (Salted Butter).
  2. Kamu butuh 150 gm Gula kastor.
  3. Silahkan kamu siapkan 4 biji Telur + 1 Telur kuning.
  4. Kamu membutuhkan 1 sudu teh Esen vanila.
  5. Silahkan kamu persiapkan 200 gm Tepung serbaguna.
  6. Anda membutuhkan 2 sudu teh Serbuk penaik.
  7. Sediakan juga 3 sudu besar Susu Penuh Krim.
  8. Anda membutuhkan 150 gm Krim putar dipukul.
  9. Sediakan juga Secukup rasa Jem Strawberi.
  10. Kamu butuh 100 gm Strawberi dipotong dadu.
  11. Siapkan juga Secukup rasa Buah Strawberi dibelah 4.

Langkah cara memasak Kek Victoria Mini

  1. Sediakan bahan-bahan, ayak tepung serbaguna dan serbuk penaik, ketepikan..
  2. Adunkan mentega dan gula kastor sehingga lembut dan berkrim, tambahkan telur satu demi satu sambil dikacau berterusan sehingga sebati, tambahkan esen vanilla, kacau sehingga rata.
  3. Masukkan tepung yang telah diayak, secara berperingkat sambil dipukul dengan perlahan, akhir sekali masukkan susu gaulkan sehingga bercampur rata. Tuangkan adunan ke dalam loyang muffin yang telah disapu dengan mentega/marjerin, sehingga 3/4. Panaskan ketuhar pada suhu 170 darjah Celsius selama 10 minit, bakar KEK VICTORIA MINI selama 20-25 minit sehingga masak. Keluarkan dan biarkan untuk sejuk.
  4. Belah kek menjadi 2, sapukan dengan jem strawberi, kemudian semburkan krim putar di atasnya, taburkan potongan strawberi di atasnya kemudian tutup dengan kek, taburkan dengan sedikit gula tepung, letakkan sepotong strawberi di atasnya sebagai hiasan. Nikmatilah...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.
  5. Cake yang lembap disatukan dengan rasa msam dan manis strawberi, ditambah dengan krim putar. Memang bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ rasanya..
  6. Selamat mencuba dan semoga berjaya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.#VariantBaruUntukBakulan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Begitulah pembahasan Kek Victoria Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Victoria Minipostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com