Kek Oren Lembab ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Kek Oren Lembab yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kek Oren Lembab kamu sanggup memasak Kek Oren Lembab gunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Oren Lembab

  1. Anda perlu 250 g butter cup (220g + 30g tu dicairkan secara double boil).
  2. Silahkan kamu persiapkan 3/4 cawan gula halus (sis tak nak manis sangat).
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 sb oren sunquick.
  4. Kamu butuh 1 sk pewarna oren (sis tak letak sebab tak ada).
  5. Kamu membutuhkan 4 biji telur gred A.
  6. Anda membutuhkan 2 cawan tepung gandum.
  7. Sediakan juga 1 sk baking powder.
  8. Silahkan kamu siapkan Sedikit hirisan kulit oren.

Langkah cara membuat Kek Oren Lembab

  1. Pukul 230g butercup dengan gula halus sehingga kembang putih. Masukkan oren sunquick. Pukul lagi.
  2. Masukkan telur satu persatu dan pukul. Masukkan tepung gandum & baking powder yang telah diayak. Akhir sekali masukkan 30g butter yg dicairkan tadi & hirisan oren.
  3. Adunan boleh sudah dimasukkan dalam loyang. Saya alaskan dengan kertas supaya senang dikeluarkan dari loyang. Bakar suhu 180°C selama 50 minit (ikut oven masing2). Cucuk dengan lidi nak tau dah masak ke belum..

Begitulah pembahasan Kek Oren Lembab terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Oren Lembabartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com