Ayam Kecap ~Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian and Malaysian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang suka makanan Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Ayam Kecap yang bisa kamu jadikan contoh.

Ayam Kecap Lihat juga resep Ayam Kecap Pedas, Ayam kecap kentang enak lainnya! Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. kamu mampu memasak Ayam Kecap mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Kecap

  1. Anda Memerlukan Marinasi ayam.
  2. Sediakan juga 10 potong paha ayam negeri.
  3. Siapkan juga Secukupnya garam.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 buah jeruk nipis.
  5. Sediakan juga Bahan Saus.
  6. Siapkan juga 2 sdm saus tiram.
  7. Sediakan juga 5 sdm kecap manis.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 sdm kecap inggris.
  9. Sobat juga memerlukan 2 sdm kecap asin.
  10. Selain itu juga tambahkan Minyak bawang dari 5 siung bawang putih yang dicincang halus lalu ditumis dengan 2 sdm minyak.
  11. Sobat juga memerlukan 3 gelas air.

Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat. Resep Ayam kecap sederhana, mudah dan enak favorit. Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam kecap ala chef rudi.

Intruksi cara memasak Ayam Kecap

  1. Iris memanjang ayam dengan pisau agar bumbu meresap sampai kedalam lalu Marinasi ayam dengan garam dan jeruk nipis (minimal 30 menit).
  2. Siapkan bahan saus dan minyak bawang.
  3. Tumis ayam yang sudah dimarinasi lalu masukkan minyak bawang dan bahan saus, tambahkan air, aduk rata.
  4. Kemudian tutup wajan, masak hingga matang. Test rasa sesuai selera.

Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Sedikit berminyak, menu ini memberi kombinasi rasa manis, pedas, dan gurih sekaligus. Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini. Bikinnya gampang, goreng ayam sebentar, bumbu tinggal diris-iris, jadilah santapan yang sedap untuk menemani nasi hangat anda. Hampir setiap ibu menjadikan ayam kecap sebagai salah satu masakan andalan, yuk simak Selain sup ayam, sambal, sama nasi goreng, sepertinya ayam kecap masuk daftar masakan ibu yang.

Begitulah pembahasan Ayam Kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Kecap.