Gulai Telur Bumbu Kari ~Resepi Kari Telur yang menjadi kegemaran anak-anak saya. Bukan sahaja mudah tapi sangat menyelerakan. Telur ini direbus dan kemudian digoreng supaya bahagian luar nya kenyal, tidak mudah pecah dan menjadikan rasanya lebih enak. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Gulai Telur Bumbu Kari yang bisa Anda jadikan ide.

Gulai Telur Bumbu Kari I love making hard-boiled eggs, and then further cook them in delicious sauces like this gulai telur Padang. You can fry the hard-boiled eggs in hot oil first to create a blistered golden brown crust on the eggs. I usually skip this step, but the ones sold in Padang restaurants usually have this golden. kamu mampu memasak Gulai Telur Bumbu Kari pakai 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Gulai Telur Bumbu Kari

  1. Kamu membutuhkan 4 butir telur ayam, rebus.
  2. Kamu membutuhkan 2 buah tahu ~ 250 gr.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 buah labu siam.
  4. Sediakan juga 5 siung bawang merah.
  5. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  6. Kamu siapin 2 sdm cabe merah giling.
  7. Kamu butuh 1 sdt bumbu kari.
  8. Anda butuh 1 jempol lengkuas, memarkan.
  9. Anda butuh 1 ruas jahe, memarkan.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 batang serai, memarkan.
  11. Anda Memerlukan 1 lembar daun kunyit, simpul.
  12. Kamu perlu Secukupnya minyak untuk menumis.
  13. Kamu perlu Secukupnya garam.
  14. Anda perlu Sejumput gula pasir.

Egg Korma atau Gulai Telur merupakan salah satu masakan India dengan ciri khas bumbu kari yang berempah dan bercita rasa gurih. Kali ini aku mau share resep Egg Korma versi aku. Ada sisa gulai, kari dan sop kambing? Cobalah racik jadi nasi goreng kambing yang sedap.

Step by step cara membuat Gulai Telur Bumbu Kari

  1. Cuci bersih labu siam, lalu potong korek, sisihkan. Potong 4 tahu kemudian goreng sebentar, sisihkan..
  2. Panaskan sedikit minyak goreng, tumis bawang merah dan putih hingga wangi, lalu masukkan serai, daun kunyit, lengkuas dan jahe, tumis sebentar lalu tambahkan cabe giling.
  3. Beri sedikit air, tambahkan labu siam, masak hingga air mendidih. Masukkan santan, aduk agar santan tidak pecah.
  4. Tambahkan tahu dan telur, masukkan bumbu kari, lalu masak hingga labu siam lunak dan santan mulai berminyak. Masukkan gula pasir dan garam, koreksi rasa, angkat, sajikan..

Ditambah telur dan bumbu rasanya makin segar mantap. Jom la kita usha resepi dia. Masukkan telor dan tahu goreng, garam, gula, kaldu dan lada bubuk. Masak hingga gulai kental dan bumbu meresap, sajikan dengan nasi hangat. Lihat juga resep Gulai Cubadak jo Talua abuih /gulai nangka+ telur rebus enak lainnya!

Begitulah pembahasan Gulai Telur Bumbu Kari terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai Telur Bumbu Kari.