Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak ~Siapa sangka, menambahkan biskuit regal dalam pudding bisa menambahkan rasa yang enak. Holaaa mommiesss long time no see. Puding favorit dr kecil. kdg mama bikinnya tiga/dua lapis, kdg pake busa putih telur. kata mama dulu aku srg males makan jd srg dikasi puding ini krna udh pake marie+susu+telur+mentega 😀 Dari dulu mama slalu pake SKM, belakangan baru pake susu cair. tiap bikin jg asal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak Taruh regal marie di atasnya dan biarkan biskuit menyatu dengan pudding. Tuang vla, saat pudding sudah menjadi kenyal. Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya. kamu sanggup memasak Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak manfaatkan 14 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak

  1. Anda butuh Layer 1 bening.
  2. Kamu siapin 1 bungkus Marie Regal Sedang.
  3. Anda membutuhkan 1 bungkus agar swallow plain.
  4. Sediakan juga 6 sdm gula pasir.
  5. Sobat juga memerlukan 850 ml air.
  6. Kamu perlu Layer 2 Putih.
  7. Anda membutuhkan 1 bungkus Nutrijel Pudding Caramel.
  8. Sobat juga memerlukan 500 ml air.
  9. Anda perlu Layer 3 Cokelat.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus agar swallow plain.
  11. Kamu membutuhkan 2 sdm cokelat bubuk Van Houten.
  12. Sobat juga memerlukan 3 sdm SKM Cokelat.
  13. Kamu butuh 5 sdm gula pasir.
  14. Sobat juga memerlukan 850 ml air.

Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Cara Membuat : Masak puding sampe mendidih, tuang perlahan ke atas regal tadi. Selain karena aku penggemar pudding,tertarik sama warna tiap lapisnya.

Intruksi cara memasak Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak

  1. Susun regal ke dalam cetakan bulat melingkar atau sesuaikan selera dan bentuk cetakannya..
  2. Siapkan bahan-bahan lapis pertama, masak hingga mendidih dan terus diaduk jangan sampai menggumpal adonannya. Kira-kira sekitar 5-10 menit..
  3. Tunggu agar tidak terlalu panas dan uapnya berkurang, tuangkan ke dalam cetakan yang sudah diberi regal tadi. Tunggu hingga agak mengeras, lanjut ke lapisan kedua..
  4. Masak lapisan kedua hingga mendidih, lalu tuangkan di atas lapisan pertama. Tunggu hingga agak padat, lanjut ke lapisan ketiga..
  5. Cairkan cokelat bubuk terlebih dahulu dengan 20 ml air panas, baru campurkan dengan adonan lapisan ketiga lainnya. Masak sampai mendidih, dan tuangkan ke dalam cetakan..
  6. Setelah agak dingin dan set, masukan ke dalam kulkas 2-3 jam, lalu siap untuk dinikmati..

Dannn yang paling bikin penasaran itu lapis kuningnya,pake butter dan kuning telor! Bagi penikmat jajanan pasar, tentu Bunda dan keluarga sudah tak asing lagi dengan Onde-onde Kacang Hijau. Cara Membuat : Masak puding sampe mendidih, tuang perlahan ke atas regal tadi. Tips-Tips Pacaran Beda Agama Agar Langgeng, Jangan Pusing! Gimana sih menjalani pacaran beda agama?

Begitulah pembahasan Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pudding Regal 3 Lapis Antigagal by #Fmemasak.