Balado Telur Ceplok ala Warteg ~Lihat juga resep Telor ceplok balado enak lainnya! Telur Balado ala betawi biasa disajikan di makanan untuk sarapan seperti nasi uduk yang gurih. Bisa Tanpa Santan Atau Menggunakan Bumbu Balado Bisa Juga Untuk Telur Puyuh atau Telur Ceplok Lho. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Balado Telur Ceplok ala Warteg yang dapat Anda jadikan contoh.

Balado Telur Ceplok ala Warteg Nikmat disajikan kapan saja dan tepat dipadukan dengan macam-macam menu. Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. anda dapat membuat Balado Telur Ceplok ala Warteg mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Balado Telur Ceplok ala Warteg

  1. Persiapkan 4 butir telur.
  2. Sobat juga memerlukan 10 buah cabe merah keriting.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 buah cabe merah besar.
  4. Sediakan juga 5 buah bawang merah.
  5. Kamu perlu 3 buah bawang putih.
  6. Sediakan 1 butir kemiri.
  7. Kamu butuh 1/2 buah tomat kecil.
  8. Kamu siapin 1/2 sdt terasi.
  9. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam.
  10. Silahkan sobat siapkan Secukupnya gula merah.
  11. Silahkan sobat persiapkan 50 ml air.
  12. Kamu siapin Secukupnya minyak untuk menumis.

Inilah caranya mengolah resep telur balado. Rebus telur sampai matang, kupas dan goreng sampai kulit coklat-coklat. Untuk membuat telur balado ala padang, berikut ini bahan-bahan yang harus Anda siapkan: Setelah bahan-bahan siap, berikut ini langkah-langkah membuatnya Panaskan minyak, goreng telur dengan cara di ceplok. Setelah itu haluskan semua bumbu, lalu tumis hingga.

Step by step cara memasak Balado Telur Ceplok ala Warteg

  1. Buat telur mata sapi.
  2. Siapkan bahan sambal. Goreng cabe, tomat, kemiri, terasi dan bawang sampai matang. Uleg dengan ditambah garam dan gula..
  3. Tumis kembali dengan sisa minyak. Beri sedikit air. Masukkan telur ceplok, masak sampai airnya menyusut..

Resep telur ceplok balado dan cara membuatnya yang mudah, bikin nambah selera makan karna pedasnya yang nampol banget. Berikut IDN Times kasih resep telur ceplok balado yang pedasnya bikin nampol sehingga selera makanmu akan bertambah. Kalau kamu bosen sama telur ceplok yang itu-itu aja, ini saatnya kamu upgrade telur ceplokmu supaya lebih Endeus masaknya. Yuk langsung lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua temanmu. Telur balado merupakan hidangan yang sudah populer di Indonesia dan sudah menjadi makanan khas nusantara yang sayang untuk dilewatkan.

Begitulah pembahasan Balado Telur Ceplok ala Warteg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado Telur Ceplok ala Warteg.