Sup Ayam Rempah ~Masukan ubi kentang, sebelum memasukan lobak merah, renih hingga lembut. Sup ayam rempah Beberapa hari ini hujan mengguyur terus, cuaca dingin sudah pasti, dan kondisi tubuh harus stabil agar kesehatan tetap terjaga. Banyak sekali bahan herbal yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung pembuatan menu rempah, salah satunya adalah ayam rempah ini, ini pertama kalinya saya memasak sup denga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Sup Ayam Rempah yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Sup Ayam Rempah Anda harus memasak sup ini agak lama dan tutup api apabila anda sudah pasti yang kaki ayam telah masak dengan sempurna. Resepi Sup Ayam Istimewa, lebih sedap dan pekat dari biasa kerana tidak menggunakan rempah sup bunjut seperti yang dijual di pasaran dan sebagai ganti, ramuan rempah ratus dimasukkan ke dalam sup ini. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. kamu dapat membuat Sup Ayam Rempah memanfaatkan 20 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sup Ayam Rempah

  1. Kamu butuh 4 potong ayam kampung.
  2. Silahkan kamu siapkan Bahan 1:.
  3. Kamu butuh 3 siung bawang putih *geprek.
  4. Kamu siapin Sedikit pala.
  5. Anda Memerlukan 3 butir cengkih.
  6. Kamu membutuhkan 1 jari kayu manis.
  7. Siapkan juga Sejempol kecil jahe *geprek.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt himsalt (bisa garam biasa ya).
  9. Siapkan juga Sedikit lada hitam *ulek.
  10. Anda membutuhkan Sedikit air irisan jeruk nipis/cuka apel.
  11. Anda membutuhkan Secukupnya air untuk merebus.
  12. Anda perlu Bahan 2 :.
  13. Kamu butuh 1 buah wortel.
  14. Anda Memerlukan 1 buah kentang.
  15. Kamu membutuhkan 1 buah brokoli ukuran kecil.
  16. Kamu siapin 1 buah kembang kol ukuran kecil.
  17. Silahkan kamu persiapkan 4 buah putren/jagung kecil.
  18. Anda membutuhkan 6 buah buncis.
  19. Kamu perlu Secukupnya daun bawang.
  20. Anda Memerlukan Secukupnya seledri.

Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat. Tumis darat ialah saya menumis bawang, halia dan rempah sup terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam kuah sup. Saya gunakan rempah sup adabi dan masukkan sedikit kentang, carrot, tomato dan celery. Cukup berempah dan manis yang datang dari sayur-sayuran tadi Sesuai makan bersama nasi mahupun roti.

Step by step cara memasak Sup Ayam Rempah

  1. Cuci bersih ayam, kasih jeruk nipis diamkan kurang lebih 10 menit, lalu bilas. Siapkan bahan..
  2. Rebus air, masuk ayam dan bahan pertama. Lalu ketika sudah mendidih, buang lapisan lilin diatasnya. Masak dengan api kecil hingga 2 jam atau lebih boleh (kalau bisa sbnrnya agak lama aja biar kaldu dari ayam bnr2 keluar).
  3. Lalu masukan wortel, kentang, putren, tunggu hingga setengah empuk. Lalu masukan sayuran sisanya. Kemudian tes rasa, jika kurang garam silahkan ditambah garam dan gula ya, bila suka pakai penyedap silahkan..
  4. Angkat dan sajikan dengan nasi hangat๐Ÿ˜๐ŸŽŠ.

Sangat mudah kalau guna Serbuk Rempah Sup Mak Siti ni, orang demam pun boleh ke dapur. Selain dari Sup Ayam, korang juga boleh buat sup daging dengan menggunakan serbuk rempah yang sama. Kalau nak resepi Resepi Sup Daging paling mudah dan senang menggunakan Rempah Ratus Mak Siti, korang bolehlah ke blog arepnakbebel.com. Apa yang lagi best, produk Mak Siti ni dijamin halal dan bebas dari barang. Lihat juga resep Sop Ayam Seger Rempah seger banget ๐Ÿ˜… enak lainnya!

Begitulah pembahasan Sup Ayam Rempah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Ayam Rempah.