Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor ~Pegawai swasta yg hobinya sukak ngacak² dapur nyokap kalo lagi libur kerja, buat belajar otodidak baking & cooking 😂😂 Resep² yg aku posting disini gak semuanya resep bikinan aku sendiri, ada resep yg dari aku re-cook trus share ulang dan ada jg yg dari internet, tapi yg pastinya resep yg aku posting dsini udah di uji coba di dapur nyokap 😊😊. Lihat juga resep Indomie rebus enak lainnya! Lihat juga resep Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor yang bisa sobat jadikan contoh.

Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor Indomie Rebus Pake Telor, Bakso, Ceker, Sawi / Kol, Saos + Cabe Rawit. Ada beberapa resep atau cara membuat mie godog indomie yang akan kita pelajari pada artikel kali ini. Untuk menemani tumis kornet goreng, mari kita masak Indomie! anda mampu membuat Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus mie indomie rasa ayam bawang.
  2. Kamu butuh 1 butir telur ayam.
  3. Anda Memerlukan 3 lbr sawi hijau, di potong2.
  4. Kamu membutuhkan 2 lbr kol yang lembarannya kecil, kalo lembarannya besar 1 aja, di potong2.
  5. Sediakan 1 batang daun bawang yang kecil, iris miring.
  6. Kamu butuh 1 buah bawang merah, iris tipis.
  7. Anda perlu 1 buah bawang putih, iris tipis.
  8. Sediakan 1 buah cabe merah, iris tipis, kalo suka pedes bisa ditambah cabenya.
  9. Anda butuh secukupnya minyak utk menumis.
  10. Kamu butuh secukupnya air.

Jujur ini pertama kali saya masak Indomie rebus pake telor sendiri tanpa bantuan siapa-siapa wkwkwk (kalo goreng udh pernah). Saya suka banget mie yg lodoh jd emang ini agak lebih mateng dr biasanya. Cara Membuat Mie Rebus Enak Bikin Suami Minta Nambah Lagi. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap.

Langkah cara membuat Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor

  1. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe merah hingga harum. sisihkan ke pinggir wajan. pecahkan telur, buat orak arik. aduk-aduk lagi bersama dengan tumis bawang cabe tadi. kemudian tuangkan air secukupnya. biarkan mendidih..
  2. Masukkan mie, sawi dan kol. Masak hingga mendidih, menjelang matang masukkan irisan daun bawang nya, biarkan mendidih sebentar lagi. Pindahkan mie ke mangkuk/ piring. Beri bumbu mie dan minyak nya aduk rata..
  3. Bakmi Indomie ala ala aku udh jadii kalo ada bawang goreng boleh juga ditaburin aja biar makin maknyuss... enak banget mkn ini kalo pas ujan / cuaca dingin... selamat mencoba....

Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Resep spesial bihun goreng dapat diterapkan untuk menu makan saat sarapan, makan siang, ataupun malam. Tata cara membuat sajian mie goreng tergolong praktis. Semua resepnya terbilang mudah dipahami dengan takaran bumbu yang pas untuk hasil hidangan bersahabat di lidah. Cara Membuat Mie Telor Goreng yang Lezat.

Begitulah pembahasan Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakmi Rebus Indomie Spesial pake Telor.