Pisang coklat ala ala ~Pisang merupakan salah satu buah yang dapat di olah menjadi beberapa makanan diantaranya pisang goreng dan lain - lain. Akhir - akhir ini begitu banyak. Dalam Video ini kami mencoba menyajikan cara membuat Lumpia Pisang Coklat ala Dapur Kirana. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pisang coklat ala ala yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Pisang coklat ala ala Itulah dia cara membuat keripik pisang coklat seperti merek Aneka Rasa yang populer di Lampung. Selain pisang bakar coklat keju dan pisang goreng coklat keju, ada banyak lagi camilan menggoda yang bisa ditemui di sana. Buat yang penasaran ada dimana lokasi Coffee Times, bisa langsung datang ke lantai dua Pasar Terpadu Dinoyo yaitu kawasan Terminal Kopi Malang. kamu mampu membuat Pisang coklat ala ala manfaatkan 6 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pisang coklat ala ala

  1. Anda butuh 3 buah pisang.
  2. Sediakan 5 sdm tepung terigu.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 sdm gula pasir.
  4. Kamu siapin Sedikit garam (nggk dikasih jga tdk papa).
  5. Silahkan kamu siapkan 1 skm.
  6. Kamu butuh blok Dan coklat.

Makanan favorite yang suka disingkat dengan PisCok ini memang menggiurkan. Bakar pisang diatas teflon yg sdh dikasi mentega. Kemudian gepengkan, balik jika sdh terlihat agak coklat dan agak kering tp jgn sampe gosong. Siapa yang bisa menolak enaknya pisang goreng?

Langkah cara membuat Pisang coklat ala ala

  1. Masukan tepung dalam wadah campur gula, garam dan beri air aduk aduk sampai merata.
  2. Lalu potong pisang bulat kecil kecil masukan dalam adonan lalu goreng jadi bulatan kecil dan dengan api kecil.
  3. Lalu angkat bila sudah kecoklatan. Taro dalam wadah piring atau apalah.
  4. Lalu parut coklat blok diatasnya secukupnya dan lumuri dengan skm huhu.
  5. Mudahkann selamat mencoba.

Rasa pisang yang legit, ditambah taburan panir crispy serta keju dan coklat di dalamnya membuat kelezatan camilan yang satu ini semakin luar biasa. Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Resep Es Pisang Coklat (Piscok) Sederhana Renyah Spesial Asli Enak. Es piscok ini bisa dibuat dengan aneka rasa dengan taburan, seperti Berikut aneka resepi es pisang coklat piscok sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) simple mudah. Cooking Time with Nicky Tirta - Lidah Kucing Alpukat dan Coklat.

Begitulah pembahasan Pisang coklat ala ala terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang coklat ala ala.