Ayam Sarden Saos Lada Hitam ~Ayam Saos Lada Hitam (Berkuah) Hallo ini menu aku hari ini, Ayam saos lada hitam yang dibuat berkuah jadi ada yang bisa dihirup sama potongan sayur wortel. Trimksh banyak Buat semua Sahabat ku di manapun berada, Semoga selalu sehat dan bahagia,di video ini aku membuat ceker ayam saos Lada hitam,dan ini enak. Jadilah bikin dengan bahan yang ada. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam Sarden Saos Lada Hitam yang bisa Anda jadikan wawasan.

Ayam Sarden Saos Lada Hitam Sebagai sumber protein hewani, ayam tidak hanya memiliki Salah satu olahan ayam yang lezat dan banyak disukai adalah ayam lada hitam. Lada hitam merupakan salah satu rempah khas yang sering. Balado, Ikan Dori Asam Manis, Harga Ikan Tuna, Harga Daging Ayam Hari Ini, Supplier Daging Sapi Beku, Toko Daging Sapi, Supplier Daging Steak, Resep Sosis Telur, Sosis bakar Menu Catering Pernikahan, Ikan Sarden Kaleng, Makanan Kemasan, Makanan Beku, Bahan Baku Makanan. kamu dapat membuat Ayam Sarden Saos Lada Hitam mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Sarden Saos Lada Hitam

  1. Sediakan juga 1 Kaleng sarden Botan 155g.
  2. Sobat juga memerlukan Ayam fillet ± 50gr.
  3. Sediakan 4 Cabai rawit.
  4. Kamu perlu 2 siung Bawang Merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 siung bawang putih.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 buah bawang Bombay.
  7. Selain itu juga tambahkan Saos Lada Hitam.
  8. Persiapkan secukupnya Minyak.
  9. Persiapkan 2 lembar daun jeruk.

Siram ayam dengan saus lada hitam dan Ayam Geprek Lada Hitam pun siap untuk disajikan! Aku sendiri biasanya memasak resep ini untuk makan siang Kerenyahan Ayam Geprek Lada Hitam ini juga yang membuatnya disukai semua orang. Semua ini karena penggunaan dua jenis bahan tepung. Berbeda dari lada putih, lada hitam butirannya sedikit lebih besar dan warnanya hitam.

Langkah cara memasak Ayam Sarden Saos Lada Hitam

  1. Iris Cabai,Bawang merah, Bawang Bombay, Geprek dan cincang bawang putih..
  2. Panaskan minyak, masukan bumbu hingga harum. Masukkan Ayam Fillet masak hingga matang..
  3. Masukkan daun jeruk, diamkan sebentar. Masukan sarden, saos Lada Hitam dan masak beberapa menit. Sajikan.

Rasanya pedas dengan aroma yang lebih tajam. Pada resep ayam lada hitam, rempah-rempah yang dikenal juga dengan nama sahang ini menjadi bumbu wajib yang tak boleh ditinggalkan. Apabila anda membutuhkan resep kuliner ayam lada hitam yang nikmat dan juga memililiki cita rasa khas indonesia, anda sanggup membaca resep kuliner yang satu ini dari website ini. Pada kesempatan ini aku akan share resep kuliner ayam lada hitam yang sangat nikmat dan paling cocok di sajikan. Selanjutnya lumuri ayam dengan bawang putih yang sudah dicincang,lalu lada hitam, minyak ikan dan juga saledri sisihkan hingga meresap,simpan lemari es.

Begitulah pembahasan Ayam Sarden Saos Lada Hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Sarden Saos Lada Hitam.